Meugang Puasa, Pemko Banda Aceh Buka Kios Pangan Murah

Banda Aceh 8 Maret 2024 | Menyambut bulan suci ramadhan 1445H Tahun 2024, pada meugang ramadhan tanggal 9 dan 10 Maret 2024 Pemko Banda Aceh melalui Dinas Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Banda Aceh membuka Kios Pangan Murah dengan menyediakan bahan Pangan Murah berupa Daging Sapi, Bawang Merah, Cabe Merah dan Tomat yang di jual dengan harga lebih murah dari pada harga pasar.

Untuk Daging Sapi di jual dengan harga Rp.160.000/kg, Bawang Merah Rp.35.000/kg, Cabe Merah Rp.68.000/kg dan Tomat Rp.15.000/kg. Bagi masyarakat yang membutuhkan bahan pangan tersebut dapat mengunjungi Kios Pangan Murah Pemko Banda Aceh yang berlamat di Jalan Rama Setia/Lewat Jembatan Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh. Khusus untuk daging meugang memang di jual dengan harga yang murah untuk membantu masyarakat dalam menyambut bulan ramadhan, meugang puasa merupakan tradisi masyarakat Aceh dengan membeli dan memasak daging sapi menyambut ramadhan.

Kepada media ini, Kepala Dinas Pangan Pertanian Keluatan dan Perikanan Kota Banda Aceh M. Nurdin. S. Sos. M.Si menyatakan bahwa Kegiatan Kios Pangan Murah merupakan salah satu upaya kreatif dan inovatif dinas dengan bekerjasama dengan pelaku usaha dengan menyediakan bahan pangan pokok yang di butuhkan masyarakat pada meugang ramadan, pedagang yang bekerjasama dengan Pemko Banda Aceh berkomitmen untuk menjual harga bahan pangan pokok dengan harga yang lebih murah dari pada harga pasar.
Nurdin menambahkan, Semoga kios pangan murah bermanfaat dan membantu masyarakat Kota Banda Aceh menyambut bulan suci ramadan 1445H Tahun 2024,