750 kg Daging Sapi Laku di Kios Pangan Murah Pemko Banda Aceh

 

Banda Aceh, 10 Maret 2024 | sebanyak 750 kg daging sapi meugang yang di jual di Kios Pangan Murah Pemko Banda Aceh terjual habis, kios pangan murah yang dilaksanakan oleh Dinas Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan (DP2KP) Kota Banda Aceh diadakan untuk menjaga stabilisasi harga menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan suci ramadhan 1445H/2024M menyediakan berbagai komoditi pangan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti Daging Sapi Meugang, Cabe, Bawang, Tomat, Kentang, Jeruk Nipis dan beberapa komiditi sayuran lainnya, harga jual di kios pangan lebih murah dari harga yang berlaku di pasar.
Alhamdulillah, daging sapi yang saya siapkan pada hari pertama kegiatan kios pangan tanggal Maret 2024 laku sebanyak 250 kg, sedanghkan hari ini minggu 10 Maret 2024 laku 500 kg, ujar nizar sang pedagang sapi dengan senyum sumringahnya.
Kadis Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan M. Nurdin. S.Sos. M.Si kepada media ini juga menyampaikan bahwa harga bahan pangan yang di jual memang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar, jadi sudah wajar kalau habis di beli masyarakat, daging sapi meugang di jual dengan harga Rp.160.000/kg nya dan harga tersebut lebih murah di bandingkan dengan harga pasar yang berkisar Rp.170.000 Rp.180.000,-, beberapa komoditi pangan lainnya juga diserbu warga seperti cabe, bawang, kentang, tomat, jeruk nipis, laris manis kata helmi petugas kios pangan murah.
Warga masyarakat terus berdatangan sejak pagi hari ke kios pangan murah untuk berbelanja, insyaallah karena animo masyarakat yang berbelanja cukup banyak maka Kios pangan murah akan kita tambahkan 1 hari lagi pada tanggal 11 maret 2024. Tambahnya.