Banda Aceh Gelar Lomba Masak B2SA & Masak Serba Ikan

Dinas Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan (DP2KP) Kota Banda Aceh mengadakan Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2018. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh DP2KP Banda Aceh.

Pada acara pembukaan tersebut langsung dihadiri oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE Ak., MM beserta ibu, para ibu pengurus PKK se-Kota Banda Aceh dan staf DP2KP Banda Aceh. Dalam pidato pembukaanya walikota menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menghasilkan menu-menu makanan baru yang berbahan baku pangan lokal sehingga akan menjadi menu khas kota Banda Aceh. Selanjutnya walikota menyarankan kepada panitia agar menambah jumlah hadiah kepada pemenang sehingga akan menambah semangat ibu-ibu PKK untuk mengikuti Lomba ini.

Acara ini sendiri berlangsung selama 2 hari berturut-turut mulai tanggal 11 juli s.d. 12 juli 2018. Pemenang Lomba ini nantinya akan mewakili Kota Banda Aceh untuk mengikuti di Level Provinsi yang akan dilaksanakan pada Acara Pekan Kebudayaan Aceh Ke-7 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Mudah-mudahan Kota Banda Aceh memperoleh Juara yang nantinya akan mengikuti lomba berikutnya di Tingkat Nasional, Amin…